Doa Pembuka Acara Penandatanganan Kontrak



Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.
Marilah sejenak kita bersama-sama menundukkan kepala, bermunajat kepada tuhan agar kegiatan kita hari ini diberkahi dan bisa berjalan dengan lancar. 

Bismillahirrahmaanirrahim. 
Allahumma solli ‘ala muhammad. Wa’ala ali muhammad.

Ya Allah Ya Rahman  Ya Basith, engkaulah yang maha pengasih dan maha melapangkan. pada hari ini, di gedung ... ini kami hendak menyelenggarakan acara ... dengan memohon ridha dan izinmu. Berkahilah semua langkah dan perbuatan kami, berikanlah kelancaran pada acara kami ini dan jadikanlah itu semua nilai ibadah dan nilai ilmu yang bermanfaat kepada kami.

Ya Allah Ya Haadii, engkaulah yang maha memberi petunjuk. Sesungguhnya penelitian dan pengabdian yang akan kami lakukan adalah sebuah amanah. Jadikanlah kami semua yang hadir di sini memiliki sifat amanah dan jujur dalam hidup dan kehidupan kami. Ya Allah, hanya kepada-MU kami melakukan pengabdian dan hanya kepada-MU kami memohon pertolongan. Anugrahkanlah kepada kami tekad, kekuatan, keikhlasan, lindungan, dan bimbingan untuk menjalankan amanah yang enagkau berikan kepada kami.

Ya Allah Ya Aliim, engkaulah yang maha mengetahui segala ilmu. Berilah manfaat kepada kami dengan apa-apa yang Engkau ajarkan kepada kami, dan ajarkanlah kami apa-apa yang bermanfaat bagi kami, Dan tambahkanlah ilmu kepada kami.

Ya Allah Ya Ghafur. Engkau yang maha pengampun atas segala dosa, ampunilah dosa kami, dosa orang tua kami, dosa para pemimpin kami, dosa para pejuang-Mu dan dosa para pendahulu kami. Tempatkanlah kami dan mereka semua ini dalam lindungan rahmat dan ampunanmu.

Ya allah ya Mujiib. Engkau yang maha mengabulkan doa. Perkenankanlah doa dan permohonan kami. 
Rabbana Atina Fiddun ya Hasanah. Wafil Akhirati Hasanah. waqinna ‘adza bannar, subhana rabbika rabbil izzati amma yasifun wasalamun alal mursalin walhamdulillahirabbil alaamiin. 

Amin ya Rabbal ‘Alamiin.

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.


Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
agunagun45
AUTHOR
3 Januari 2023 pukul 14.37 delete

mohon ijin untuk copy y pak..semoga berkah

Reply
avatar