Blog Berat Karena Gambar

Hai teman-teman semua ada yang lain ma blogkukan?? Kali ini saya mau berbagi pada teman-teman tentang blog……Akhir- akhir ini saya heran kok blogku berat banget dan setelah meneliti ( ILMUWAN kaleeeeeeee) ternyata yang menyebabkan salah satunya adalah banyaknya url gambar yang saya gunakan pada blogku.


Emang sih klo diblog kita banyak gambarnya kelihatan keren tapi ternyata hal ini bisa membuat blog kita berat dan harus menunggu lama agar blog kita tampil sempurna. Nach sebab itulah,, pada tampilan baru blogku ini saya tidak memasang terlalu banyak gambar supaya blogku bisa cepet loadnya!!!! So saya sarankan ma teman-teman supaya klo tidak ingin blognya berat dan lama untuk di akses ada baiknya klo teman-teman mengurangi sedikit gambar yang digunakan……Tapi dak maksa loh>>>>>>>

Sekarang semua terserah teman karena saya rasa semua ada kelebihannya banyak gambar >blog tampak cantik dan keren dan klo kurang gambar yang digunakan.> maka blog akan ringan dan mudah diakses…… Semoga tips ini dapat bermafaat…
Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
3 September 2009 15.36 delete

iya, betul. kalo terlalu banyak animasi, gambar atau grafik jadinya lambat. kalo blog saya gimana? kasi komentar donk. masih berat ndak?

Reply
avatar
al-basri
AUTHOR
3 September 2009 17.59 delete

salam,
info ini sangat penting buat blogger, semuanya mau kelihatan cantik dan menarik tapi akibatnya...

terima kasih infonya..

Reply
avatar
ichaelmago
AUTHOR
5 September 2009 18.26 delete

hmm..iya nih.
kadang kalo lagi blogwalking..aku langsung stop aja kalo tulisannya udah keluar (gambarnya belom :P )

Reply
avatar
5 September 2009 19.13 delete

Betul.. trims infonya...

Reply
avatar
Nyayu Amibae
AUTHOR
21 Juli 2010 04.20 delete

iya nih, btw klo blog ku berat ga ya.. td ada teman yg protes katanya berat.... :(

Reply
avatar